7 Fakta Pokemon World Championship 2023 yang Akan Diikuti 7 Pemain Indonesia

Kamis, 13 Juli 2023 - 22:34 WIB
“Ini adalah bukti nyata bahwa hobi bisa menjadi prestasi, dan komunitas Pokemon di Indonesia. Semoga ini menjadi langkah awal bagi pemain Indonesia untuk menjadi pemenang dalam Kejuaraan Dunia Pokemon,” tambahnya.

6. Bisa Memenangkan Hadiah Puluhan Ribu Dolar

Selama kompetisi di Pokemon World Championships 2023, para trainer Pokemon Indonesia akan berhadapan dengan pemain terbaik dari berbagai belahan dunia. Para peserta turnamen akan berjuang memperebutkan gelar juara dunia, uang tunai puluhan ribu dolar, dan merchandise eksklusif Pokemon. Tidak hanya itu saja, para pemenang akan mendapatkan undangan eksklusif untuk kembali bertanding di kejuaraan dunia Pokemon di tahun berikutnya.



7. Menjadi Kejuaraan Dunia Pokémon Pertama di Benua Asia

Tahun ini menjadi kebanggaan untuk Asia, karena untuk pertama kalinya Pokemon World Championship diadakan di Jepang. Acara ini diselenggarakan selama 3 hari, mulai dari 11 sampai 13 Agustus 2023. Nantinya, turnamen ini tidak hanya dapat disaksikan secara langsung, tetapi para penggemar juga bisa menyaksikan secara streaming lewat berbagai kanal media sosial.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More