Begini Cara Olike Mencuri Hati Konsumen Indonesia

Sabtu, 24 Juni 2023 - 13:56 WIB
Gerai Olike di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 selama 14 Juni-16 Juli 2023 yang menampilkan berbagai produk elektronik dengan harga murah. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Meski tergolong merek baru, Olike berhasil membaca keinginan konsumen Indonesia dengan sangat baik. Strategi membanjiri pasar lewat produk murah tapi tidak murahan terbukti sukses membuat brand tersebut cepat berkembang.

“Konsumen Indonesia sangat sensitif dengan harga,” beber Indra Daniel Mawu, Public Relations Olike Indonesia. “Karena itu, produk-produk kami harganya sangat terjangkau. Tapi, desain dan kualitasnya boleh diadu,” tambahnya.



Produk terbaru yang diluncurkan Olike adalah jam tangan pintar atau smartwatch Interstellar FW1. Harganya hanya Rp399.000 saja. Tapi, desainnya cukup mewah. Konsumen bisa mengganti-ganti aksesoris strap, memilih opsi silicone strap atau milan strap. Warna strapnya juga beragam. Ada 6 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya Outfit of the Day (OOTD).

“Interstellar FW1 punya opsi warna hitam atau champagne gold. Baterainya 200 mAh, dicas kurang dari 2 jam. Bisa digunakan untuk iOS atau Android, memiliki 24 mode olah raga indoor atau outdoor, tampilan (watchface) yang bisa diganti-ganti, hingga IP68 Water Resistant,” ujar Indra.





Menurutnya, smartwatch dengan harga terjangkau sangat diminati konsumen Indonesia. Terutama kaum hawa. “Sekarang banyak wanita dengan mobilitas tinggi dan aktif berolahraga. Mereka ingin memakai smartwatch yang bisa menemani aktivitas olah raga sekaligus bergaya,” katanya.

Bahkan, Indra menyebut bahwa smartwatch FW1 juga dibekali Period Tracker untuk memantau siklus menstruasi pada wanita. “Mereka hanya perlu mengunduh aplikasi Olike Active,” bebernya. Fitur lain Interstellar FW1 termasuk Health Management, Heart Rate Monitoring untuk deteksi denyut jantung serta Blood Oxygen Monitoring yang memonitor kadar oksigen dalam darah.

Gandeng Doreamon, Beri Banyak Diskon

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More