Dikenalkan Resmi, Lenovo Legion Duel Dijual Mulai Rp7,3 Juta

Kamis, 23 Juli 2020 - 11:52 WIB


Di bodi belakang, kita memiliki kamera utama 64 MP bersama kakap ultrawide 16 MP yang terletak di tengah. Baterainya bertenaga 5.000 mAh dan dipisah menjadi dua sel masing-masing 2.500 mAh.

Lenovo menawarkan pengisian cepat 90W yang dapat mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 30 menit. Untuk mencapai itu, Anda perlu mencolokkan pengisi daya pada dua port USB-C -satu di bagian bawah dan lainnya di sisi kiri dan mengisi dua sel secara bersamaan.



Ponsel ini dilengkapi WiFi 6 yang dapat bekerja bersama dengan koneksi 5G untuk menghadirkan kecepatan pengunduhan sangat cepat dan game latensi rendah tanpa gangguan. Lenovo juga akan menawarkan berbagai aksesori untuk Legion Pro, termasuk dock yang memungkinkan koneksi yang mudah ke monitor.

Duel Legion hadir dalam warna biru dan merah. Handphone gamimg ini akan mulai dijual di China pada 5 Agustus. Ponsel ini akan tersedia untuk pre-order hari ini dengan varian entry level RAM 8/128 GB seharga Rp7,3 juta.

Ada juga model RAM 12/ROM 128 GB yang dibanderol Rp8,1 juta, serta versi 12/256 GB seharga Rp8,8 juta. Sementara di varian atasnya menyediakan RAM 16 GB dan kapasitas penyimpanan internal 512 GB seharga Rp12,5 juta.

Lenovo Legion Duel diperkirakan akan tiba di Eropa, Timur Tengah, Asia Pasifik, dan Amerika Latin. Namun Lenovo belum punya rencana ekspansi produk hingga AS.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More