Dikenalkan Resmi, Lenovo Legion Duel Dijual Mulai Rp7,3 Juta

Kamis, 23 Juli 2020 - 11:52 WIB
Lenovo Legion menempatkan kamera di samping ponsel yang memungkinkan gamer menangkap komentar langsung dalam mode lansekap (datar) pada perangkat. Foto/Ist
BEIJING - Setelah berbulan-bulan hadir dalam spekulasi dan bocoran, Lenovo akhirnya meluncurkan smartphone gaming Legion pertamanya. Legion Duel (Legion Pro di China) adalah ponsel gaming khusus yang mengusung semua spesifikasi terkini, seperti layar refresh rate 144Hz, chipset Snapdragon 865+ (Plus), dan juga menambahkan kamera pop-up.(Baca juga: Xbox Bagikan Lebih dari 70 Demo Game hingga 27 Juli 2020 Mendatang )



Kamera selfie itu dipasang di samping ponsel yang memungkinkan gamer untuk menangkap komentar langsung dalam mode lansekap (datar) pada perangkat. Ini akan langsung membuat mereka yang selama ini menyukai ASUS ROG Phone, Nubia Red Magic, dan Black Shark bisa berpaling.



Laman GSM Arena melaporkan, Legion Duel dibangun dengan layar AMOLED 6,65 inci dengan refresh rate 144Hz. Layar menampilkan bezel minimal, dual speaker dan dilengkapi dengan pembaca sidik jari built-in dan sampling sentuh 240Hz.



Kamera selfie yang dipasang di samping berkuatan 20 MP sehingga memungkinkan tampilan tanpa gangguan dan sangat ideal untuk merekam komentar selama sesi permainan. Menambah pengalaman bermain adalah pemicu samping yang peka terhadap tekanan dan 4 mic untuk perekaman suara optimal.



Lenovo mengumumkan telah mengoptimalkan tampilan 144Hz dan pemicu bahu untuk 130 lebih game dan secara konstan bekerja untuk mendapatkan lebih banyak pengembang guna memanfaatkan perangkat kerasnya secara penuh. Duel juga menggunakan sistem pendingin canggih dengan dua pipa panas serta motor getaran ganda X-axis Lenovo U-Engine yang menjanjikan lebih dari 100 jenis pola getaran panjang dan 13 jenis pola respons rendah.

Di bawah panelnya, Lenovo Legion Duel membawa chipset Snapdragon 865+ (Plus) yang menjanjikan peningkatan kinerja CPU 10% dan perolehan GPU lebih baik dibandingkan Snapdragon 865. Ponsel ini juga akan dikirimkan dengan RAM LPDDR5 16 GB dan penyimpanan bawaan UFS 3.1 512 GB.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More