Xiaomi Mi Mix 2020 Dikabarkan Punya Layar Ganda dan Kamera Besar

Rabu, 22 Juli 2020 - 20:51 WIB
Menurut LetsGoDigital, model seperti itu mungkin memasuki seri Xiaomi Mi Mix, yang diharapkan meluncur pada musim gugur. Rilis yang disebut Xiaomi Mi Mix 4 pada 2020 masih belum terlihat, tetapi tidak dapat sepenuhnya diabaikan.

Xiaomi Mi Mix

Perlu disebutkan bahwa baru-baru ini, di halaman toko online populer, termasuk Aliexpress, halamannya telah dihapus, gambar berkualitas tinggi dari smartphone yang diduga sebagai Xiaomi Mi Mix 2020 telah muncul. Handphone menerima desain unik yang sebelumnya tidak pernah terlihat dalam industri.



Di bagian depan dan belakang, handphone ini terlihat sama menariknya. Karena kita belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Layar perangkat tidak memiliki guntingan dan bukaan untuk kamera depan, yang terletak di bingkai kanan layar. Di bawah dua modul kamera depan adalah tombol fisik untuk menghidupkan dan menyesuaikan volume smartphone.

Adapun kamera utama, blok persegi panjangnya terletak berbeda dari semua smartphone lain di pasar. Agaknya, kamera utama akan memiliki empat sensor. Modul periskop, serta lidar (pengintai laser. Kita juga berharap melihatnya di model iPhone 12 Pro.

Sebelumnya, ada informasi tentang smartphone dengan nama kode Xiaomi CAS. Handphone memiliki kamera belakang dengan sensor utama beresolusi 48 MP.

Tidak mungkin ini adalah Xiaomi Mi Mix 2020. Alasannya, smartphone sebelumnya dari lineup tersebut mendapat kamera dengan sensor terbaik yang sudah tersedia.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More