Xiaomi Mi Mix 2020 Dikabarkan Punya Layar Ganda dan Kamera Besar

Rabu, 22 Juli 2020 - 20:51 WIB
Di halaman toko online populer, termasuk Aliexpress, yang halamannya telah dihapus, gambar berkualitas tinggi dari smartphone yang diduga sebagai Xiaomi Mi Mix 2020 telah muncul. Foto/Ist
BEIJING - Pengajuan paten oleh Xiaomi baru-baru ini menggambarkan perusahaan sedang bekerja membangun smartphone dengan kamera besar dan dua layar. (Baca juga: Redmi Note 9 versi Up-grade Mau Diguyur Xiaomi dengan Lebih Banyak RAM )

Berdasarkan paten tersebut, para ahli di website LetsGoDigital telah menerbitkan detail baru tentang paten yang menarik ini. Itu bisa menjadi smartphone Mi Mix yang akan datang.



Dokumentasi berisi serangkaian gambar yang menunjukkan smartphone dari semua sudut. Sumber tersebut mencatat foto-foto tersebut memiliki kualitas dan detail tinggi, sehingga tampak bahwa produk tersebut sebenarnya telah dibuat. Namun patem ini masih belum menjamin bahwa Xiaomi akan merilis perangkat seperti itu.

Gambar menunjukkan dua opsi -hitam dan transparan. Yang terakhir memungkinkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang smartphone.



Misalnya, keberadaan dukungan untuk 5G dan kamera dengan sensor 108 MP dan lensa zoom terlihat. Dalam deskripsi singkat, kamera disebut AI Super Camera, yang berisi "hanya" satu lensa besar yang dapat diperpanjang.



Berdasarkan render ini, desainer Jermaine Smit, yang dikenal dari akun video YouTube Concept Creator, membuat video demo khusus untuk LetsGoDigital bernama Mi Mix Alpha Pro. Ini memungkinkan Anda lebih memahami apa yang mungkin dirilis Xiaomi di masa depan.

Kamera bukan satu-satunya fitur yang diunggulkan oleh smartphone tersebut. Layar utama menempati hampir seluruh panel depan. Dan layar kedua menempati 60% bagian belakang, menyisakan ruang kosong untuk modul kamera besar. Rupanya, kamera depan yang terpisah tidak disediakan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More