Cara Mengatasi Link Google Form Tidak Bisa Dibuka di HP, Mudah Banget!

Kamis, 04 Mei 2023 - 10:52 WIB
Cara mengatasi link Google Form error tidak bisa dibuka di HP penting untuk diketahui. Foto DOK ist
JAKARTA - Cara mengatasi link Google Form error tidak bisa dibuka di HP penting untuk diketahui. Sebab, masalah ini bisa terjadi kapan saja ketika akan mengaksesnya.

Google Form merupakan layanan Google yang dapat membantu para penggunanya untuk membuat survey hingga polling online secara mudah dan gratis. Cukup sebarkan tautan yang nantinya dapat diakses oleh orang lain.

Selain itu, Google Form juga menyediakan banyak fitur yang menarik. Beberapa fitur yang telah disediakan di antaranya seperti pilihan ganda, check box, drop down, isian, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Meski tergolong mudah, beberapa pengguna Link Google Form masing banyak yang menemukan adanya masalah. Salah satu masalah yang sering terjadi adalah link Google Form tidak bisa dibuka di HP. Lantas, bagaimana cara mengatasi masalah ini ? Berikut ulasannya.





Cara Mengatasi Link Google Form Error Tidak Bisa dibuka di HP

1. Menghapus File Sampang Pada Browser

Sebelum mengakses link Google Form menggunakan browser yang telah terinstal, ada baiknya jika Anda terlebih dahulu menghapus file sampah yang ada didalamnya. Pasalnya, file sampah ini dapat menjadi penyebab link Google Form tidak bisa dibuka. Berikut langkah-langkahnya.

- Pertama, Buka browser yang Anda gunakan

- Klik ikon tiga titik yang ada di bagian atas dan pilih setelah

- Kemudian, pilih privasi dan keamanan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More