Diumumkan 30 Juli, Samsung Sebut Galaxy M31s sebagai Monster

Selasa, 21 Juli 2020 - 18:00 WIB
Pengaturan kamera, seperti diungkapkan oleh Samsung, Galaxy M31s memiliki tata letak berbentuk persegi mirip A51. Pabrikan akan menempatkan sensor 64 MP sebagai salah satu dari empat kamera dan akan menangkap beberapa pemotretan pada pengambilan tunggal secara cerdas.

Sensor lain yang ikut dibawa adalah sensor 8MP ultra-lebar, makro 5 MP dan kedalaman 5 MP. Publik seluler juga bisa berharap Galaxy M31s akan membawa fitur lain seperti port USB-C, jack headphone 3,5 mm, 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth, GPS. Slot kartu micro-SD untuk ekspansi juga kemungkinan akan hadir di sini.



Galaxy A51 Tanpa NFC?

Seperti yang ditunjukkan oleh daftar GeekBench sebelumnya, perangkat akan menjalankan UI Samsung One terbaru berdasarkan Android 10. Penggoda di Amazon menunjukkan warna kombo gradien biru dan Putih. Semua perubahan ini menunjukkan dugaan bahwa M31s bisa menjadi Galaxy A51 tanpa chip NFC dan baterai yang lebih besar.

Samsung Galaxy M31s diprediksi memiliki opsi penyimpanan 64 GB/128 GB. Jika laporan lokal benar, maka perangkat akan debut dengan harga Rp4 juta. Harga yang cukup menggoda jika diadu dengan sejumlah ponsel yang sama di kelasnya.

Selain itu, Samsung dilaporkan berencana meluncurkan Galaxy M51 dengan layar AMOLED, Snapdragon 675 SoC dan baterai 7.000 mAh. Jika ini benar, baterai yang begitu besar akan menjadi yang pertama untuk seri M.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More