10 Layanan Hosting File Selain Zippyshare, Gratis dan Bisa Langsung Digunakan!

Sabtu, 08 April 2023 - 19:05 WIB

7. WeTransfer

Situs hosting file ini menawarkan kemampuan untuk mendapat penyimpanan cloud dan digunakan untuk berbagi file. Beberapa keunggulannya, yaitu penyimpanan gratis sebesar 2GB dan pengiriman file yang sederhana.

Kekurangannya, yaitu file akan kadaluarsa dalam tujuh hari, tidak ada opsi untuk melanjutkan unduhan yang terputus, dan file yang diunggah akan dimampatkan.

8. Internxt

Internxt menjadi layanan hosting file gratis yang mendapat popularitas dengan cepat berkat fitur hebat yang ditawarkan karena memiliki paket gratis. Platform ini menawarkan untuk menyewa ruang penyimpanan dalam waktu seumur hidup dengan pembayaran hanya satu kali saja.

Beberapa fitur menarik, yaitu penyimpanan gratis 10 GB, penyimpanan data terenkripsi, file yang dapat diakses lewat seluler. Kekurangannya, yaitu kecepatan upload file yang lambat dan pengurangan penyimpanan sebanyak 2GB dalam setahun

9. Box

Box menjadi layanan hosting file gratis yang memiliki beberapa keunggulan, yaitu penyimpanan gratis sebesar 10GB terhadap penggunanya, terintegrasi dengan Microsoft Office dan Google Workspace, berbagi file dengan aman dan terenkripsi, autentikasi dua faktor. Namun, hosting file Box juga memiliki kekurangan, yakni batas file hanya 250MB dan dasbor internal yang lambat.



10. SaberCatHost

SaberCatHost juga memiliki berbagai keunggulan sebagai layanan hosting file, yakni penyimpanan gratis sebesar 5GB, tidak ada batasan unduhan file, file dapat diunggah ke media sosial dengan sekali sentuh, dukungan perangkat seluler. Kekurangannya, yaitu ukuran file maksimum hanya 50 MB dan tidak ada tautan unduh langsung untuk pengguna gratis.

Demikian 10 deretan hosting files selain Zippyshare yang memiliki berbagai fitur menarik, kelebihan, dan kekurangan yang bisa kalian pertimbangkan sebelumdigunakan.

MG/Ayu Yunita Rahmawati
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More