Empat Fitur Kunci Huawei nova 7 yang Memanjakan Keseharian Milenial

Sabtu, 18 Juli 2020 - 17:54 WIB
Generasi milenial juga dapat menggunakan lensa telefoto 8 MP untuk mengambil foto subjek yang jauh dengan 5X hybrid zoom dan 20X digital zoom. Huawei nova 7 dilengkapi teknologi EIS yang ditingkatkan guna mengurangi hasil yang blur saat kamera diperbesar.



Hal ini juga membuat subjek dapat difoto atau direkam dengan optimal menggunakan algoritma AI. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menangkap gambar atau video konser menakjubkan yang sedang berlangsung.

Jika pengguna ingin merekam momen khusus saat acara keluarga, Anda dapat menggunakan lensa ultra-wide-angle 120° Huawei nova 7 untuk mengambil gambar dari wajah-wajah yang tersenyum dari setiap anggota keluarga. Saat Anda memberikan hadiah istimewa kepada ibu seperti kalung berlian, dapat menggunakan lensa makro Huawei nova 7 untuk memotret dari jarak 4 cm dan menangkap kilau berlian yang cemerlang.

2. Performa 5G Flagship

Huawei nova 7 dilengkapi level flagship Kirin 985 5G yang diproduksi dengan proses terdepan. Chip dilengkapi baseband 5G yang terintegrasi, CPU octa-core dengan frekuensi maksimum 2,58 GHz dan GPU Mali-G77 octa-core baru.

Selain itu, chip ini mencakup NPU yang dikembangkan sendiri menggunakan komputasi AI untuk secara fleksibel menyesuaikan sumber daya CPU dan GPU selama bermain game. Hal ini sangat mengoptimalkan pemanfaatan perangkat lunak dan sumber daya perangkat keras, dan meningkatkan kinerja untuk game skala besar berkualitas tinggi dengan frame rate yang tinggi.

"Teknologi GPU Turbo generasi baru digunakan untuk mengoptimalkan lebih dari 80 game populer secara global. Melalui dukungan teknologi GPU Turbo, pengguna Huawei nova 7 dapat lancar bermain game-game terkenal di dunia seperti PUBG Mobile dan Arena of Valor.

Dengan menyesuaikan pengaturan secara manual, hal ini juga dapat mencapai rendering grafik 3D berkualitas tinggi dan meningkatkan kualitas grafis game. Huawei SuperCharge 40W di dalam nova 7 juga dapat mengisi daya hingga 75% baterai dalam waktu setengah jam.

Selain itu, nova 7 memiliki baterai 4.000 mAh sehingga pengguna dapat menikmati game dan hiburan lebih lama tanpa harus khawatir kehabisan baterai.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More