Mesin Cuci LG TurboWash 3D Kini Hadir dalam Kapasitas Kecil

Jum'at, 17 Juli 2020 - 21:47 WIB
Kekhasan karakteristik baja antikarat pada perangkat membuatnya lebih digunakan pada perangkat terkait kesehatan maupun perangkat masak. “Hasil cucian bersih dimulai benar-benar dari awal. Memastikan tabung cuci terbebas dari kemungkinan menempelnya berbagai kontaminan,” ujar Rumbi Simanjuntak.

Melengkapi tabung bermateri baja ini, LG menyematkan fitur Auto Tub Clean. Tersirat kuat pada namanya, fitur ini bekerja otomatis membasuh tabung cuci setiap kali proses pencucian selesai.

Dirancang demikian untuk memastikan tabung bersih dari berbagai residu pencucian yang tertinggal demi memastikan mesin cuci selalu siap digunakan. Bicara kualitas pencucian, mesin cuci dengan warna hitam elegan itumelandaskannya pada tiga fitur utama yaitu WaveForce™, TurboDrum™, dan JetSpray. Keberadaannya dirancang untuk memberikan performa pencucian kuat yang berjalan lebih cepat dengan tetap hemat energi.



Saat proses pencucian dimulai, kata Rumbi, seiring putaran tabung, WaveForce™ hadir dalam bentuk limpahan air kuat seperti air terjun dari bagian atas mesin cuci memasuki tabung. Padunya aliran air bersamaan dengan putaran tabung menciptakan pusaran air kuat, memastikan tiap helai cucian dalam tabung mendapatkan efek pencucian mendalam.

Proses ini kemudian berlanjut dengan TurboDrum™ yang mengambil peran via inovasinya pada gerak pulsator dan tabung. Fitur ini bekerja membuat tabung berputar pada arah rotasi berla-wanan dengan putaran pulsator. Arah gerak saling berlawanan pada ritme tertentu ini menghasilkan gelombang air multi dimensi pada tabung sepanjang proses pencucian.

Pada saat pembilasan yang menjadi bagian akhir pencucian pun, LG menaruh perhatian. Memastikan sisa detergen dan residu pencucian lain terlepas dari cucian, JetSpray mengambil bagian dengan memberi pancaran air bertekanan tinggi dari bagian atas tabung.

“Mesin cuci ini perwujudan perhatian cermat terkait kebersihan dan dukungan kesehatan pengguna. Mulai dari pilihan material tabung, performa pencucian hingga upaya penjagaan kebersihan tabung cuci. Harapan kami kehadirannya akan mempermudah lebih banyak orang untuk mendapatkannya,” harap Rumbi Simanjuntak.

Tertarik? LG memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk mesin cuci canggih ini pun diwujudkan perusahaan dengan memberikan penawaran khusus. Mendukung kesiapan masyarakat memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, sepanjang periode pembelian dua bulan yang berlangsung sejak 22 Juni 2020, LG membekali konsumennya dengan asuransi COVID-19. (Baca juga: Diduga Simpan Sabu, Artis Catherine Wilson Diciduk Polisi )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More