Jeroan Poco X5 5G Dipreteli, Isinya Bikin kaget!

Rabu, 15 Maret 2023 - 16:08 WIB
Pendingin pada HP dapat berupa heat pipe atau fan kecil yang terletak di dalam perangkat. Sektor pendingin di Poco X5 5G memakai graphite cooling dengan ukuran 9.600 mm persegi.

3. Baterai

Baterai jadi salah satu komponen terbesar dalam sebuah smartphone. Termasuk baterai Li-ion (Lithium ion) yang jadi standar baik untuk HP menengah hingga flagship. Poco X5 5G memakai baterai 5.000 mAh yang paling umum dipakai di kelas mid-range. Namun, pengecasannya sudah 33W.

4. Layar

Penggunaan layar AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) seperti di Poco X5 5G menurut Andi punya sejumlah benefit. Seperti lebih tajam dan jernih, lebih efisien, lebih tipis, serta warna yang lebih hidup.

Layar AMOLED di Poco X5 5G yang berukuran 6.67 inci Dot Display (2400 x 1080 piksel) dan refresh rate 120 Hz itu ikut dibongkar dan dipisahkan dari bodinya.

5. Kamera

Setelah dipreteli, ternyata memang ukuran modul kamera 48 MP yang dipakai di Poco X5 5G cukup besar. Kamera 48 MP, 8 MP ultra wide, dan kamera makro 2 MP berada dalam modul yang sama. Sehingga membongkarnya lebih mudah.



6. NFC

Ada beberapa komponen unik di Poco X5 5G yang dipisahkan dari bodi. Antara lain modul NFC (Near Field Communication), modul Bluetooth 5.1, modul IR Blaster, dan modul Side Fingerprint sensor di samping AI Face Unlock.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More