Huawei Hadirkan Smartwatch Super Ringan Watch GT3 SE dan FreeBuds 5i

Sabtu, 25 Februari 2023 - 19:56 WIB
Huawei Indonesia menghadirkan Smartwatch Super Ringan Watch GT3 SE dan TWS FreeBuds 5i dengan teknologi terbaru. Foto/Huawei
JAKARTA - Huawei Indonesia menghadirkan smartwatch super ringan Watch GT3 SE dan true wireless stereo (TWF) FreeBuds 5i dengan teknologi terbaru. Dua perangkat baru ini mengemas kecanggihan teknologi dengan tren gaya hidup sehat.

Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i merupakan kombinasi sempurna untuk kebutuhan masyarakat akan wearables terjangkau dengan kualitas premium. Keduanya dapat penunjang produktivitas sehari-hari, seperti saat olahraga, melakukan online meeting, dan berpergian.

“Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i, merupakan kombinasi sempurna yang siap mendukung setiap aktivitas dengan teknologi kelas atas di harga yang terjangkau. Kami berharap kedua produk ini dapat berikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan perangkat terbaik,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/2/2023).



Huawei Watch GT 3 SE merupakan smartwatch super ringan dengan daya tahan baterai 2 minggu yang cocok untuk olahraga dan pemakaian sehari-hari. Huawei Watch GT 3 SE sangat ringan dengan bobot 35,6 gram, ketebalan 11 mm, dan desain sporty bulat yang mewah berkat layar Gorilla Glass.





Smartwatch ini dilengkapi lebih dari 100 mode olahraga berbasis ilmiah dan fitur health monitoring. Fitur ini mampu membantu pengguna memantau setiap aktivitas olahraga maupun kesehatan dengan data yang akurat.

Di Indonesia, Huawei Watch GT 3 SE hadir dalam warna Graphite Black dan dilengkapi Water Resistance 5ATM. Smartwatch ini mampu menunjang penampilan dengan tampilan watch face yang dapat disesuaikan dengan outfit penggunanya.

True Wireless Stereo Huawei FreeBuds 5i
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More