Deretan Game Bertema Harry Potter, No 4 Bisa Dimainkan di HP

Selasa, 14 Februari 2023 - 20:32 WIB
Deretan game bertema Harry Potter penting untuk diketahui. Foto: ist
JAKARTA - Deretan game bertema Harry Potter belakangan viral seiring popularitas game Hogwarts Legacy. Banyak pemain yang jadi ikut-ikutan ingin memainkan game bertema Harry Potter.

Sejak novel dan filmnya sangat populer di seluruh dunia, Harry Potter tak terlewatkan mulai merambah ke industri game. Ada banyak sekali game dengan tema Harry Potter, dan tampaknya akan terus bermunculan meski filmnya sendiri telah selesai.

Nah, bagi kalian para pecinta Harry Potter, ada beberapa game yang bisa dimainkan. Berikut ini adalah deretan game bertema Harry Potter dari berbagai platform, mulai dari PC, PlayStation, Nintendo, Xbox, hingga Android dan iOS:

1. Harry Potter And The Goblet of Fire (Nintendo GameCube, PC, PS2, Xbox)





Harry Potter And The Goblet of Fire dikembangkan oleh EA dan dirilis pada November 2005. Game ini membuat keputusan yang memecah belah dengan tidak membiarkan pemain menjelajahi Hogwarts secara bebas.

2. Harry Potter And The Order Of The Phoenix (Nintendo Wii, PC, PS2, PS3, PSP, Xbox 360)



Meski banyak orang semakin menikmati perubahan arah dalam Goblet of Fire, EA memutuskan untuk kembali ke formula gameplay sebelumnya dimana pemain dapat dengan bebas menjelajahi kastil sihir Hogwarts.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More