6 Fakta Tentang Game Viral Hogwarts Legacy yang Harus Anda Ketahui

Selasa, 07 Februari 2023 - 20:48 WIB
loading...
6 Fakta Tentang Game Viral Hogwarts Legacy yang Harus Anda Ketahui
Hogwarts Legacy akan membawa pemain ke pertempuran epik melawan penyihir dan berbagai makhluk unik. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tanggal rilis game Hogwarts Legacy sudah dekat. Terutama, jika Anda sudah membeli Edisi Deluxe. Nah, saatnya untuk mulai melihat fakta-fakta game Hogwartss Legacy yang sedang viral ini lebih detail.

Sebab, saat ini sudah lebih banyak informasi, termasuk trailer baru dan bocoran cuplikan gameplay,. Barikut hal-hal terkait Hogwarts Legacy:

1. Hogwarts Legacy memiliki latar 1800-an
Ada kabar buruk bagi yang ingin bertemu atau memainkan karakter favorit di seri Harry Potter (termasuk buku dan film). Sebab, Hogwarts Legacy memiliki latar bertahun-tahun sebelum kejadian di buku dan film. Jadi tidak akan ada karakter seperti Hermione, Ron, Harry, atau bahkan Albus Dumbledore

2. Kustomisasi karakter
6 Fakta Tentang Game Viral Hogwarts Legacy yang Harus Anda Ketahui

Hogwarts Legacy memungkinkan Anda membuat karakter dengan kustomisasi yang sangat mendetail. Dengan kustomisasi karakter yang mendalam ini, Anda dapat berkreasi sendiri, mendapatkan semua yang Anda inginkan saat berada di Hogwarts, dan bahkan mempelajari sihir yang kurang populer. Gunakan mantra apa pun dalam pertempuran mulai Imperio, Crucio hingga Avada Kedavra.

3. Singgahi semua Hogwarts
Game ini adalah kesempatan pertama para penggemar Harry Potter untuk menjelajahi Hogwartss (termasuk beberapa lokasi yang telah dikonfirmasi seperti Hutan Terlarang, Desa Hogsmeade, dan Dragon Alley). Kastil Hogwarts penuh dengan misteri yang hanya bisa dipecahkan oleh penyihir terpintar.

4. Magical Beasts
6 Fakta Tentang Game Viral Hogwarts Legacy yang Harus Anda Ketahui

Banyak hewan ajaib dari film akan muncul! Mulai Niffler yang menggemaskan dari seri Fantastic Beasts, hingga Goblin, Hippogriff, Thestral (seperti dalam Edisi Deluxe game), dan bahkan Graphorn yang ramah!

Belum lagi naga yang sudah beberapa kali terlihat dan makhluk yang paling ajaib adalah kucing. Pemain bisa membiakkan kucing di Hogwarts.



5. Siap-siap Belajar dalam Kelas
6 Fakta Tentang Game Viral Hogwarts Legacy yang Harus Anda Ketahui

Ambil bagian dalam kelas Hogwarts yang paling terkenal. Ada banyak hal yang harus dilakukan. Silahkan kenakan topi berpikir dan minumlah ramuan kenangan untuk memanfaatkan tahun yang singkat ini sebaik-baiknya.

6. Serbuan Mantra
Hogwarts Legacy akan membawa pemain ke pertempuran epik melawan penyihir dan berbagai makhluk. Mantra akan terus meningkat atau bahkan beralih ke Ilmu Hitam yang menyeramkan.

MG/AriAchmadDhani
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)