Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Bermain Hogwarts Legacy

Selasa, 07 Februari 2023 - 21:30 WIB
loading...
Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Bermain Hogwarts Legacy
Hogwarts Legacy berlatar pada tahun 1800-an dan berfokus pada seorang siswa penyihir yang baru masuk ke sekolah penyihir Hogwarts. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game Hogwarts Legacy bakal jadi primadona bagi para penggemar Harry Potter. Pasalnya, game ini memiliki tema penyihir berdasarkan novel Harry Potter karya J.K. Rowling tersebut.

Hogwarts Legacy dirilis oleh Warner Bros Games dan dikembangkan oleh developer Avalanche Software. Mengusung genre open world action RPG, pemain bisa bebas untuk menjelajahi seluruh dunia penyihir yang ada di game.

Hogwarts Legacy berlatar pada tahun 1800-an dan berfokus pada seorang siswa penyihir yang baru masuk ke sekolah penyihir Hogwarts. Siswa penyihir ini memiliki kunci rahasia kuno yang penuh misteri dan tentu saja mengancam dunia sihir.

Kunci rahasia kuno ini menjadi jalan utama untuk mendapatkan Sihir Kuno. Banyak yang mengincar kunci rahasia kuno dengan tujuan mendapatkan Sihir Kuno untuk berbuat jahat.

Pemain harus memecahkan misteri tersebut sebelum Sihir Kuno jatuh ke tangan yang salah. Maka, pemain harus mengembangkan karakter seperti belajar mantra-mantra sihir, meracik ramuan, latihan dengan sapu terbang di sekolah penyihir Hogwarts .

Pemain juga dapat membentuk sekutu untuk melawan penjahat-penjahat dan penyihir gelap. Selain itu, pemain juga dapat melakukan side quest yang tersebar di beberapa area dan dapat leluasa berinteraksi dengan NPC.

Game ini juga menghadirkan puzzle yang dapat dipecahkan dan tentunya menambah keseruan game Hogwarts Legacy. Pemain juga dapat dengan bebas mengembangkan dan membentuk karakteristik penyihirnya sendiri sesuai keinginan.

Hogwarts Legacy dapat dimainkan di beberapa platform seperti Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Game ini dikabarkan rilis pada 10 Februari 2023.

Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Bermain Hogwarts Legacy

Bagi yang telah membeli game Hogwarts Legacy Deluxe Edition akan mendapat kesempatan main Early Acces 3 hari sebelum rilis, lebih tepatnya adalah pada 7 Februari 2023.

Untuk PC, Hogwarts Legacy memiliki ukuran sekitar 69,7 GB. Meskipun begitu, game ini membutuhkan total keseluruhan penyimpanan sebesar 85 GB.
Berikut adalah spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game Hogwarts Legacy PC:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)