5 Fakta Samsung Galaxy S23, Cek Sebelum Membelinya!

Jum'at, 03 Februari 2023 - 16:31 WIB
Samsung Galaxy S23 telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Foto DOK ist
JAKARTA - Samsung Galaxy S23 telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Dalam hal ini, Samsung merilis tiga flagship terbarunya, yakni Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra .

Bagi para peminatnya yang telah menunggu perilisan, saat ini sudah bisa melakukan pre-order melalui laman resminya. Namun, sebelumnya perlu diketahui bahwa ketiga varian tersebut memiliki sedikit perbedaan, baik dalam hal spesifikasi maupun harganya.

Baca juga : Ini Keunggulan Fitur Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra

Berikut sejumlah fakta dari Samsung Galaxy S23 reguler.

1. Peningkatan pada Chipset



Galaxy S23 dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy. Mengutip laman Tech Advisor, Jum’at (3/2/2023), chipset tersebut merupakan versi tweak dari Snapdragon 8 Gen 2.

Bertajuk Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy, chipset ini telah mendapat peningkatan dengan inti CPU utama yang beroperasi pada clock-speed 3,36GHz. Adapun hal ini lebih unggul dari prosesor Snapdragon 8 Gen 2 reguler yang berkisar pada 3,2GHz.

Dengan peningkatan tersebut, setidaknya secara teknis performa Samsung Galaxy S23 ini akan lebih cepat dibandingkan ponsel sejenisnya.

2. Hadir dengan 4 Kamera Total
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More