Ini Keunggulan Fitur Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra

Kamis, 02 Februari 2023 - 02:05 WIB
loading...
Ini Keunggulan Fitur Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra
Display Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Galaxy S23+ 5G, dan Galaxy S23 5G di NDA Venue, Garden by The Bay - X Room, Singapura, Rabu (1/2/2023). Foto: Haryudi/Sindonews
A A A
SINGAPURA - Samsung Electronics resmi memperkenalkan tiga smartphone andalan Galaxy S23 Ultra 5G, Galaxy S23+ 5G, dan Galaxy S23 5G, hari ini, Kamis (2/2/2023). Menariknya, pada S23 Ultra dilengkapi sistem kamera yang dirancang untuk menghadapi berbagai kondisi pencahayaan.

President and Head of Mobile eXperience Business at Samsung Electronics, TM Roh menjelaskan Galaxy S23 Ultra 5G memudahkan siapa pun untuk capture konten yang fenomenal.
Ini Keunggulan Fitur Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra

"Perangkat ini menawarkan sistem kamera terdepan dari Samsung Galaxy yang telah dirancang untuk menghadapi berbagai kondisi pencahayaan demi menghasilkan detail yang luar biasa," kata TM Roh dalam keterangan resminya yang dikutip, Kamis (2/2/2023).

"Peningkatan pada fitur Nightography mentransformasi bagaimana Galaxy S Series mengoptimalkan hasil foto dan video di berbagai keadaan," tambahnya.



Bahkan fitur kamera Galaxy S23 Ultra ini sangat cocok untuk mengabadikan berbagai momentum yang luar biasa, namun sulit mendapatkan hasil foto/video maksimal di perangkat lain.

"Misalnya merekam aksi musisi membawakan lagu favorit di tengah konser, selfie saat wisata ke akuarium, atau foto bareng teman dimomen kebersamaan, pengguna akan mendapatkan foto dan video yang lebih tajam," jelasnya.
Ini Keunggulan Fitur Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra

Noise yang biasa mengganggu saat mengambil gambar di kondisi minim cahaya pun bisa dikoreksi oleh algoritma image signal processing (ISP) berbasis AI terbaru yang mampu mempertajam detail dan warna demi meningkatkan kualitas gambar.

Adaptive Pixel 200MP

Untuk pertama kalinya di lini perangkat Samsung Galaxy, Galaxy S23 Ultra 5G mengusung Adaptive Pixel 200MP terbaru yang mampu capture tiap momen epic dengan tingkat presisi yang luar biasa.

Inovasi tersebut didukung dengan teknologi pixel binning yang mampu menjalankan berbagai tingkatan pemrosesan beresolusi tinggi dalam satu waktu.

Kamera Depan dengan Autofocus Cepat dan Super HDR
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3360 seconds (0.1#10.140)