blanja.com-Microsoft Buka Online Order Lumia 430 Dual SIM

Senin, 11 Mei 2015 - 09:10 WIB
blanja.com-Microsoft Buka Online Order Lumia 430 Dual SIM
blanja.com-Microsoft Buka Online Order Lumia 430 Dual SIM
A A A
JAKARTA - Seri terbaru Microsoft Lumia 430 Dual SIM akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat, salah satunya lewat blanja.com. Dalam penjualan seri anyar Lumia itu, blanja.com dengan Microsoft mengadakan Eksklusif Online Order.

Program ini akan berlangsung mulai 8 hingga 22 Mei 2015 mendatang. Microsoft Lumia dengan OS Windows Phonenya menawarkan beberapa keunggulan dibanding smartphone kompetitor.

Lumia menawarkan tampilan homescreen yang dinamai Live Tiles dengan desain unik dan informatif. User interface tersebut menawarkan semua informasi lengkap dalam satu layar.

Microsoft mengklaim bahwa sistem operasi Windows Phone tersebut ringan, cepat dan bebas malware. Hal tersebut membuat OS Windows Phone dapat berjalan mulus pada ponsel seri budget sekalipun.

Di sisi lain, Microsoft juga menawarkan fungsi cross-devices sehingga pengguna Windows phone dapat terintegrasi dan bertukar data dengan perangkat komputer dengan OS Windows. Ponsel entry level dari Microsoft ini berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim dan direncanakan dapat di-upgrade ke Windows Phone 10.

Line up ponsel pintar Lumia, pertama kali dikeluarkan dengan merek Nokia dan kini telah berganti menjadi Microsoft setelah Nokia diakuisisi oleh perusahaan milik Bill Gates itu pada April 2014. Pada promo kali ini, blanja.com melego Lumia 430 Dual SIM seharga Rp600 ribuan, setelah mendapat potongan langsung sebesar Rp350 ribu. Selain itu, blanja.com juga memberikan voucher blanja sebesar Rp55.000.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8858 seconds (0.1#10.140)