Video Ini Bikin Anda Menyukai ZenFone 2

Rabu, 22 April 2015 - 11:12 WIB
Video Ini Bikin Anda Menyukai ZenFone 2
Video Ini Bikin Anda Menyukai ZenFone 2
A A A
NEW YORK - Hampir setiap tahun perkembangan teknologi membawa spesifikasi hardware "melangit". Video ini akan membuat Anda semakin menyukai Asus ZenFone 2 yang baru mendarat di Indonesia.

Dikutip dari BGR, Rabu (22/4/2015), hardware yang dibawa ponsel terbaru Asus ini, membawa pengguna mengubah cara penggunaan smartphone. Video berdurasi 3 menitan yang diunggah ke YouTube ini menjadi saksinya.

RAM 4 GB merupakan salah satu keunggulan yang dibanggakan Asus dengan ZenFone 2. Melalui RAM sebesar ini, memungkinkan pengguna melakukan hal-hal menakjubkan cukup melalui ponselnya.

Salah satunya adalah kualitas grafis beberapa permainan yang tajam, dan berjalan lancar tanpa hambatan. Bahkan, pengguna dapat menjalankan beberapa permainan dalam waktu bersamaan.

Dari video tersebut dapat dilihat, Asus ZenFone 2 mampu mengoperasikan permainan Candy Crush Saga atau Angry Birds, Real Racing 3, FIFA 15 dan NOVA 3. Menariknya, pengguna dapat bolak-balik dari satu permainan ke permainan lainnya, tanpa lag. Kabar gembira bagi pecinta game!

Untuk lebih jelasnya, berikut video yang menampilkan kemampuan Asus ZenFone 2, dengan RAM 4GB memainkan beberapa permainan dalam satu waktu.


(Baca Juga: Asus ZenFone 2 Vs HTC One M8s)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8158 seconds (0.1#10.140)