Kakek 66 Tahun Terapi Kesehatan dengan Main Game DotA2

Selasa, 07 April 2015 - 21:00 WIB
Kakek 66 Tahun Terapi Kesehatan dengan Main Game DotA2
Kakek 66 Tahun Terapi Kesehatan dengan Main Game DotA2
A A A
MANILA - Beberapa pendapat mengatakan bahwa bermain video game secara berlebihan bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Namun hal ini sebaliknya, sebagai salah satu terapi sehat.

Seberti dilansir dari ubergizmo, Selasa (7/4/2015), dilaporkan seorang kakek berusia 66 (tidak disebut nama) di Filipina, kerap menghabiskan waktunya untuk bermain game DotA 2 dengan alasan terapi kesehatan.

Pria tua ini kerap datang ke warnet karena atas perintah dokter bermain game untuk menghilangkan rasa stress sekaligus latihan mental. Dirinya beristirahat hanya untuk makan siang, serta istirahat malam.

Dia mengatakan bahwa menghabiskan waktunya bermain game lebih baik dari pada hanya berdiam diri dalam rumah. Hal itu akan membuat dirinya bertambah buruk. Apalagi dia merasa kalau pikirannya mulai pikun. Hasil dari bermain game, pria tua ini berhasil tetap waspada dan Fokus.

Ya, sebuah cara unik dan menarik untuk dicoba. Namun bukan berarti kita terus menerus melakukannya tanpa ada porsi waktu. Sebaiknya atur waktu bermain game sesuai dengan kebutuhan untuk menghilangkan kejenuhan dan menambah daya konsentrasi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2008 seconds (0.1#10.140)