Biznet Wifi Agresif Ekspansi di 22 Kota

Senin, 06 April 2015 - 17:51 WIB
Biznet Wifi Agresif...
Biznet Wifi Agresif Ekspansi di 22 Kota
A A A
JAKARTA - Setelah resmi meluncurkan layanan Biznet Wifi di Jakarta, Cirebon dan Indramayu pada 14 Februari 2015 lalu, Biznet Networks mengumumkan hadirnya layanan Biznet Wifi di lebih banyak lokasi dan kota di Indonesia.

Daerah-daerah tersebut meliputi Jakarta, Badung (Kuta), Bandung, Batang, Bekasi, Bogor, Brebes, Cikampek, Cirebon, Comal, Depok, Indramayu, Karawang, Kendal, Palembang, Pekalongan, Pemalang, Salatiga, Semarang, Tegal, Ungaran dan Yogyakarta.

President Director Biznet Networks, Adi Kusma melihat bagusnya respon masyarakat terhadap layanan Biznet Wifi. "Kami melihat bahwa saat ini, semakin banyak masyarakat membutuhkan jaringan internet lebih cepat untuk kebutuhan pekerjaan maupun hiburan. Untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, kami menghadirkan Biznet Wifi yang kini memperluas jaringannya secara agresif di banyak kota di Indonesia,” ujarnya seperti dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Senin (6/4/2015).

Layanan ini dapat dinikmati tanpa perlu menggunakan jaringan selular. Biznet Wifi dapat dinikmati di area-area pusat kota, seperti alun-alun yang menjadi lokasi bagi masyarakat beraktifitas dan berinteraksi dengan teman maupun keluarga. “Cukup dengan melakukan registrasi online tanpa diperlukan adanya perangkat tambahan,” pungkas Adi.

Kedepannya, layanan Biznet Wifi akan hadir di lebih banyak kota di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera yang telah terhubungkan dengan jaringan Biznet Fiber karena sudah ada lebih dari 12.000 KM.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)