DOKU Wallet Rayakan Ultah ke-2 Bagi-bagi Hadiah

Rabu, 01 April 2015 - 16:36 WIB
DOKU Wallet Rayakan Ultah ke-2 Bagi-bagi Hadiah
DOKU Wallet Rayakan Ultah ke-2 Bagi-bagi Hadiah
A A A
JAKARTA - Genap dua tahun melayani konsumen Indonesia, DOKU Wallet menggelar serangkain kejutan menarik bagi pengguna setianya. DOKU Wallet mempersembahkan total hadiah dan cashback bernilai ratusan juta rupiah.

Tidak hanya itu, masih banyak kejutan lainnya yang siap memanjakan pengguna e-wallet dari DOKU. Acara ini didukung berbagai merchant ternama, seperti Alfaonline, Minimal, Cinemaxx, Ria Miranda dan Metrox group.

”Semua ini tercapai semata-mata karena hasil jerih payah tim dan dukungan para merchant DOKU Wallet, yang telah bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen Indonesia”, ujar DOKU Wallet Head Gilbert Thanamas dalam keterangan resminya kepada Sindonews, Rabu (1/4/2015).

Program kejutan DOKU Wallet ini bertajuk “Kado DOKU”, berlangsung selama April. Selain free vouchers dan cashback, masih banyak lagi hadiah-hadiah hiburan lainnya dan akan ada hadiah spesial.

“Melalui program Kado DOKU, kami ingin menyampaikan apresiasi kami kepada para pengguna tanah air yang setia berbelanja online dengan menggunakan DOKU Wallet," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1283 seconds (0.1#10.140)