Microsoft Akuisisi LiveLoop Ubah Cara Kerja PowerPoint

Senin, 30 Maret 2015 - 09:57 WIB
Microsoft Akuisisi LiveLoop Ubah Cara Kerja PowerPoint
Microsoft Akuisisi LiveLoop Ubah Cara Kerja PowerPoint
A A A
SAN FRANCISCO - Biasanya proses pembukaan lampiran PowerPoint yang banyak, akan menjadi sulit. Tapi berkat akuisisi Microsoft terhadap LiveLoop dapat membuat proses kerja menjadi lebih baik.

Dikutip dari Digitaltrends, Senin (30/3/2015), LiveLoop, merupakan startup berbasis di San Francisco, membangun sebuah plugin PowerPoint. Melalui sistme baru ini memungkinkan sebuah kelompok dapat mempresentasikan lampiran secara real time melalui web.

Layanan LiveLoop dapat mengubah presentasi ke Web URL yang dapat dilihat dari komputer atau telepon tanpa menginstal tambahan software apapun, seperti GoToMeeting, WebEx atau join.me. "Microsoft menyambut kehadiran LiveLoop untuk membantu membangun kerja sama di seluruh aplikasi Office. Sebagai bagian dari strategi dan visi kami untuk menemukan kembali produktivitas," menurut pernyataan perusahaan.

Persyaratan dalam akuisisi, seperti dilansir ZDNet, belum diungkapkan. LiveLoop akan menampilkan pemberitahuan di bagian atas halaman rumah memberitahu pengunjung bahwa perusahaan akan tutup pada 24 April mendatang.

Pendaftaran pengguna baru dan presentasi upload telah dinonaktifkan. Perusahaan telah menutup akun Twitter, Facebook dan LinkedIn-nya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5091 seconds (0.1#10.140)