AsusPro D510MT, PC Performa Tinggi untuk UKM

Jum'at, 27 Maret 2015 - 17:40 WIB
AsusPro D510MT, PC Performa...
AsusPro D510MT, PC Performa Tinggi untuk UKM
A A A
JAKARTA - Asus terus berinovasi dengan menghadirkan produk terbarunya, AsusPro PC Desktop D510MT. Perangkat ini menyasar kalangan Small Medium Business (SMB) atau Usaha Kecil Menengah (UKM).

PC desktop yang terus berevolusi, dari sisi perubahan segmen pengguna yang mulai bergeser dari end user, ke kalangan pengguna SMB. Selain terdiri dari notebook ataupun PC All-in-One, lini produk ASUSPRO juga menyediakan seri PC Desktop yang tentunya mengedepankan keamanan data dan kemudahan pengelolaan.

Salah satu produk andalan terbarunya adalah AsusPro PC Desktop D510MT. Sesuai segmen yang dituju, D510MT menawarkan kinerja tinggi untuk operasional bisnis dan kemudahan pengelolaan dari sisi software dan hardware.

Selain itu, mengingat targetnya yang menyasar ke UKM, harga PC Desktop D510MT ini pun terjangkau yakni Rp6,599 juta. "Kami memahami bahwa kalangan bisnis tertentu tetap membutuhkan PC desktop yang bertenaga untuk menjalankan operasional perusahaan sehari-hari. Untuk itu kami menawarkan perangkat ini yang menawarkan kinerja tinggi namun tetap dengan harga yang terjangkau bagi UKM," ujar Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen.

Tak hanya performa, lanjut Juliana, Asus juga menawarkan berbagai kemudahan lewat AsusPro PC Desktop D510MT, "Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan seperti aplikasi Asus Business Manager dan desain tool-less nya yang mempermudah proses upgrade maupun pemeliharaan," ungkapnya dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Jumat (27/3/2015).

Sementara itu, Head of MNC Sales Intel Indonesia, Yohan Wijaya menyatakan, PC desktop terbaru dari Asus ini diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke 4 yang menawarkan performa komputasi yang handal, grafis dan banyak fitur.

“Bersanding dengan harga yang terjangkau bagi pelaku bisnis UKM, PC Desktop D510MT merupakan solusi sesuai performa komputasi handal untuk menjawab kebutuhan para pelaku bisnis," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)