Logitech MX Master, Mouse Multitasking Canggih

Jum'at, 27 Maret 2015 - 17:15 WIB
Logitech MX Master, Mouse Multitasking Canggih
Logitech MX Master, Mouse Multitasking Canggih
A A A
TOKYO - Logitech mengeluarkan produk baru yang memberikan kemudahan bagi para pengguna komputer Windows maupun Mac. Produk itu adalah Logitech MX Master mouse wireless untuk komputer berbasis Windows ataupun komputer Mac.

Dikatakan dalam situs resminya, Jumat (27/3/2015), Logitech mouse wireless bisa digunakan untuk berbagai jenis versi Windows, mulai dari Windows XP, Windows Vista, Windows 7 ataupun Windows 8+. Sedangkan untuk komputer Mac, mendukung perangkat Mac OS X 10.8 atau versi di atasnya.

Tidak seperti mouse biasa yang lain, mouse ini bisa dipasangkan dengan tiga perangkat sekaligus. Penggunaannya cukup mudah, terdapat tombol kecil pada bagian bawah fungsinya untuk bisa beralih dari satu perangkat ke perangkat lain.

Sedangkan koneksinya menggunakan Bluetooth 4.0 dan dilengkapi dongle 2,4GHz. Bukan hanya itu, mouse ini juga dilengkapi teknologi Darkfield laser tracking. Fungsinya memungkinkan mouse bisa digunakan di berbagai jenis permukaan. Termasuk pada permukaan kaca dengan ketebalan lebih dari 4mm.

Rencananya Logitech MX Master Wireless Mouse akan masuk pasar April mendatang dan dibanderol USD100 atau sekitar Rp1,3 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9053 seconds (0.1#10.140)