Datascrip Luncurkan Sistem Manajemen Keamanan Terintegrasi

Kamis, 26 Maret 2015 - 17:57 WIB
Datascrip Luncurkan Sistem Manajemen Keamanan Terintegrasi
Datascrip Luncurkan Sistem Manajemen Keamanan Terintegrasi
A A A
JAKARTA - PT Datascrip menghadirkan sistem keamanan terintegrasi Bostex yang handal dan terpercaya. Terdiri dari CCTV, Access Control, Alarm, hingga X-Ray Scanner. Perangkat ini bersinergi dengan para personil keamanan dalam menjalankan sistem manajemen yang terintegrasi.

General Manager Bostex Indonesia, Gunawan Wong mengungkapkan, ini salah satu solusi membantu tim sekuriti menjalankan tugas dan kewajibannya. Dengan menyederhanakan penggunaan seluruh perangkat security system dalam single user interface lebih mudah.

"Sistem keamanan yang terintegrasi Bostex, dapat membuat perusahaan atau instansi tidak perlu lagi mengganti seluruh komponen dengan produk-produk sejenis. Sehingga memudahkan pengimplementasian dengan solusi sitem keamanan lainnya," ungkapnya.

Gunawan menambahkan, sistem kemanan yang terintegrasi Bostex ini menggunakan Bostex Enterprise Platform for Security (BTEPS) dengan fitur unik. Seperti stability with auto update application, real time intelligence data synchronization, enterprise platform able to manage 20 sub-system, build based on MSMQ (microsoft message queue), interconnecting database and real time connection, support multi tasking, multi client, multi user, dan fast & priority communication collateral.

"Sedanglan fitur andalannya seperti real time monitoring and control, access control management, dan video control management," jelasnya.

Sementara itu, Division Director PT Datascrip, Sylvia Lionggosari menambahkan, dengan berbagai fitur yang tersedia maka sistem kemanan yang diterapkan, semakin mudah dikembangkan dan dikelola. Aset yang dimiliki perusahaan maupun instansi semakin terlindungi dan kinerja para karyawan pun dapat lebih optimal.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2260 seconds (0.1#10.140)