Tambah Sangar, Trailer Video Game Bloodborne

Rabu, 25 Maret 2015 - 22:37 WIB
Tambah Sangar, Trailer Video Game Bloodborne
Tambah Sangar, Trailer Video Game Bloodborne
A A A
TOKYO - Sony dikabarkan telah meluncurkan sebuah trailer video game anyar Bloodborne, menjelang debut pertamanya di Eropa. Promosi video game terbaru ini berisikan tentang aksi petualangan.

Project yang dikerjakan From Software dengan Sony Computer Entertainment pada permainan ini, akan mengajak gamer ke Tokyo untuk menyaksikan debutnya.

Di mana staf pekerja dari Sony Jepang Studio dan From Software akan berbagi kesan kepada mereka (gamer) pada produk terbaru garapannya.

Director & President From Software, Hidetaka Miyazaki mengatakan, pengembangan Bloodborne dikerjakan memiliki waktu yang panjang, ini merupakan game pertama From Software yang ekslusif untuk PS4, seperti dikutip dari Digitalspy, Rabu (25/3/2015).

"Berkat upaya tak kenal lelah dari tim pengembangan serta dukungan dari semua staf di Sony Computer Entertainment, kami berhasil sampai ke garis finish (penyelesaian) pada game ini," ungkap Hidetaka.

Bloodborne adalah permainan yang bisa dikatakan satu ras dengan Demons Souls dan Dark Souls action role-playing game dengan tingkat kesulitan luar biasa.

Mekanisme pertarungannya antara perpaduan gerakan pertahanan pasif yang kemudian menyerang, yang dikenal dari episode Souls sebelumnya. Permainan ini lebih cepat, lebih terfokus pada gerakan menyerang dan gaya bertarung karakter aktif dengan senjata jarak dekat dan jarak jauh.

Permainan eksklusif PlayStation 4 ini, tidak akan memiliki banyak kemiripan dengan Souls lainnya. Bloodborne direncanakan akan menjadi game eksklusif PS4, ketika dirilid di Amerika Utara (AU), Bloodborne akan tersedia di Eropa pada Jumat ini, 27 Maret 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3368 seconds (0.1#10.140)