Sharp Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Selasa, 24 Maret 2015 - 23:14 WIB
Sharp Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Sharp Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), bekerja sama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU (Pos Keadilan Peduli Umat), menggelar kegiatan CSR yang bertajuk Program Kesehatan Masyarakat Keliling (ProSmiling).

Dengan membuka posko pemeriksaan kesehatan gratis di Kampung Wangun 2, RT 01-03/RW 015, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Brand Strategy Group Senior General Manager SEID, Masahito Matsumura mengemukakan, SHARP terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positifnya kepada masyarakat. Tidak hanya melalui persembahan produk-produk elektronik berkualitas, namun juga dengan menggelar beragam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

"Kami berharap kegiatan hari ini dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat di Kampung Wangun dan kesadaran mereka mengenai pentingnya memiliki perilaku hidup sehat," ungkap Masahito, dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (24/3/2015).

Pada kesempatan ini, SEID pun menyumbangkan satu set perlengkapan posyandu seperti timbangan dan kelengkapannya untuk satu-satunya Posyandu di desa tersebut.

Sebelumnya, SEID telah melakukan kegiatan ini pemeriksaan kesehatan ProSmiling di sejumlah wilayah di Indonesia. Ke depan, SEID berharap dapat mengembangkan lagi program-program berbasis pemberdayaan masyarakat untuk mewujudkan kehidupan yang lebih berkualitas di wilayah sasaran.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0351 seconds (0.1#10.140)