Sharp Bawa Celebrity Chef ke Rumah Konsumen

Rabu, 18 Maret 2015 - 08:50 WIB
Sharp Bawa Celebrity Chef ke Rumah Konsumen
Sharp Bawa Celebrity Chef ke Rumah Konsumen
A A A
JAKARTA - PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) terus berupaya memanjakan konsumen setianya. Tak hanya melalui produk elektronik berkualitas, Sharp juga menggelar program terbarunya yang bertajuk SHARP Cooklicious.

Program ini bentuk komitmen SEID menggencarkan berbagai kegiatan guna mendekatkan diri dengan para konsumen setianya. SHARP Cooklicious merupakan kampaye digital guna menguatkan citra merek dan engagement dengan konsumennya.

Melalui media sosial, Sharp meluncurkan program Sharp Cooklicious dengan menghadirkan chef selebriti ke rumah konsumen. Brand Strategy Group Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Masahito Matsumura mengemukakan, konsumen diminta mendaftarkan grupnya ke situs Sharp Cooklicious, dengan menyertai foto grup dan memilih menu makanan yang ingin disajikan nanti.

"Kami akan melakukan penyeleksian peserta dengan mencari konsumen yang benar-benar menampilkan kekompakan grup. Mereka juga bersedia memenuhi beberapa persyaratan yang diajukan oleh team Sharp, salah satunya adalah bersedia untuk di kunjungi oleh Sharp dan melakukan kegiatan demo masak," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Rabu (18/3/2015).

Grup yang terpilih akan di kunjungi oleh team Sharp dan chef selebriti untuk dimasakkan beragam menu makanan dari dalam dan luar negeri ala restoran mewah.

"Pada bulan ini, SHARP Cooklicious akan kembali mengunjungi rumah konsumen untuk memeriahkan acara kumpul-kumpul mereka. Kali ini, selebriti koki yang dibawa tak kalah istimewa, yaitu Chef Marinka yang akan menyajikan menu makanan Indonesia di rumah konsumen Sharp Melan Jo,” ujar Matsumura.

PR, CSR & Promotion Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Pandu Setio menambahkan, Sharp juga ingin meningkatkan pengetahuan konsumen lebih dalam, mengenai fitur-fitur dari produk small home appliances-nya.

"Seperti produk Rice cooker Sharp KS-TH18 yang mampu membuat cake, merebus telur, membuat sup dan mengukus tidak seperti rice cooker biasa yang hanya memiliki fungsi untuk menanak nasi," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7176 seconds (0.1#10.140)