Apple Watch Ini Hanya Rp700 Ribuan

Sabtu, 14 Maret 2015 - 14:00 WIB
Apple Watch Ini Hanya Rp700 Ribuan
Apple Watch Ini Hanya Rp700 Ribuan
A A A
BEIJING - Coba tebak, produk apa yang tak bisa di tiru China? Mulai dari mobil mewah hingga gadget ada yang kualitas nomer 2 alias AsPal (Asli tapi Palsu). Salah satunya adalah smartwatch milik Apple yang ditiru untuk versi murahnya.

Apple Watch tiruan ini dijual dengan harga murah di China, hanya 346 yuan atau sekitar Rp730 ribu. Bila di banding harga aslinya sangat jauh. Apple watch asli dibanderol dengan harga sekitar Rp4 jutaan.

Seperti dilansir dari gizchina, Sabtu (14/3/2015) fungsi jam tangan pintar Apple Watch abal-abal ini cukup untuk sebuah smartphone. Sesuai dengan harganya yang murah. Menariknya,jam tangan pintar ini bisa dipasangkan dengan berbagai jenis smartphone. Untuk langkah pairing-nya memanfaatkan konektivitas Bleutooth 4.1 serta mendukung multi bahasa.

Selain itu Jam tangan pintar Apple Watch KW2 itu juga bisa digunakan untuk menampilkan notifikasi smartphone. Fungsi lainnya, jam tangan pintar ini bisa mengontrol kamera pada smartphone, monitoring jumlah tidur serta latihan sehari-hari.

Dari tampilannya, smartwatch ini juga didesain semirip mungkin dengan Apple Watch yang asli. Termasuk pada sistem operasinya. Ya, ini bisa dikatakan menjadi solusi ingin bergaya dengan harga murah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8479 seconds (0.1#10.140)