Skype for Business Gantikan Lync di Office 365

Jum'at, 13 Maret 2015 - 21:59 WIB
Skype for Business Gantikan Lync di Office 365
Skype for Business Gantikan Lync di Office 365
A A A
WASHINGTON - Seperti yang diumumkan sebelumnya, perusahaan raksasa multinasional Microsot, telah menggantikan aplikasi pesan instan Lync, menjadi Skype for Business di layanan Office 365.

Dilansir dari neowin, Jumat (13/3/2015), perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington DC ini menyebutkan, Skype for Business akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna Office 365, sekaligus menambahkan akses petunjuk ke pengguna Skype utama.

Microsoft ingin mendorong layanan video call yang lebih berkualitas, sebab Skype juga memiliki layanan pesan seperti yang disediakan Lync. Selain kualitas, perusahaan menjanjikan efisiensi bagi pengguna saat akan melakukan panggilan.

Dikabarkan alasan pergantian dari aplikasi Lync menjadi Skype for Business, agar mendapatkan pengalaman baru klien, dan tentunnya sebuah rilis server baru dan update ke layanan di Office 365.

Melalui video yang diposting melalui situs jejaring Facebook pekan ini, Zig Serafin selaku Corporate Vice President for Skype Business Service, mengajak dan mengundang pengguna untuk menyaksikan inti penggantian layanan tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2747 seconds (0.1#10.140)