Sony Siapkan Fitur Terbaru PS4

Selasa, 10 Maret 2015 - 07:58 WIB
Sony Siapkan Fitur Terbaru PS4
Sony Siapkan Fitur Terbaru PS4
A A A
TOKYO - Salah satu hal yang mengecewakan bagi para gamers adalah update PS4 yang tidak secepat Xbox One. Meskipun belum dipastikan kapan akan terjadi, tapi Sony dikabarkan tengah menyiapkan update beberapa fitur baru yang signifikan.

Dilansir dari BGR, Selasa (10/3/2015), baru-baru ini produsen game yang berbasis di Tokyo itu, mengundang PlayStation MVP dalam program beta. Para pengunjung dibiarkan menguji update, sebelum positif dirilis secara umum.

Langkah tersebut, serupa dengan apa yang dilakukan Microsoft beberapa bulan lalu. Salah satu bocoran MVP adalah log perubahan untuk pembaruan 2.50. Dan Sony akhirnya membawa fitur lengkapnya dengan Rest Mode PS4.

Setelah update tersedia, pengguna dapat mulai bersiap-siap dengan permainan atau aplikasi kesukaan mereka, bahkan setelah menempatkan konsol ke Rest Mode. Fitur ini yang menjadi andalan Sony, sebelum konsol diluncurkan.

Sayang, perusahaan masih menutup rapat informasi seputar tanggal peluncuran resmi untuk update. Tapi pengguna NeoGAF dapat mengakses ke versi beta 2.50 yang akan hadir sebelum akhir April ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8427 seconds (0.1#10.140)