Acer Tak Gentar Hadapi Smartphone Murah Android One

Kamis, 26 Februari 2015 - 21:11 WIB
Acer Tak Gentar Hadapi Smartphone Murah Android One
Acer Tak Gentar Hadapi Smartphone Murah Android One
A A A
SEMARANG - Pabrikan Smartphone berbasis android Acer mengklaim produk terbaru mereka Acer Liquid Z205 mampu bersaing dengan vendor yang memproduksi ponsel pintar berbasis andriod one.

Fabiant Kayatmo Senior Product Manager SHH Department Acer mengungkapkan, secara spesifikasi Liquid Z205 tidak jauh berbeda dengan smartphone berbasis Android One. Dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda, Fabiant pun optimis, Acer Z205 bisa diterima pasar dengan baik.

Dijelaskannya, Z205 sudah dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz dan 1 GB RAM. Dengan RAM 1 GB Z205 tidak akan mengalami kendala berarti saat menjalankan berbagai aplikasi. Untuk OS nya menggunakan Android 4.4.2 Kitkat.

Dia mengatakan, dengan spesifikasi yang dimiliki dan harga jual Z205 yang hanya Rp 750 ribu per unitnya diyakini akan mampu bersaingan dengan produk Andriod yang dibuat oleh vendor pilihan yaitu Nexia, Mito dan Evercross. “Andriod One masih diatas Rp1 juta, sedangkan kita dibawahnya,” katanya di Semarang, Kamis (26/2/2015).

Disebutkannya, market yang ingin disasar oleh Z205 adalah masyarakat yang baru beralih dari Featurephone ke Smartphone dan juga anak-anak muda yang suka gonta-ganti smartphone. “Kami belum bisa berbicara target, tetapi yang jelas kami ingin menjual sebanyak-banyaknya,”ucapnya.

M Thoriq Syarief Husein PR Manager Marketing Division Acer menambahkan, produk baru Z205 merupakan generasi kedua dari Z200 yang sebelumnya sukses di pasaran.”Generasi pertama cukup sukses dipasar Midle Low, dan kami optimis di sekmen yang sama Z205 pun akan sukses,” katanya
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7663 seconds (0.1#10.140)