Acer Kenalkan Smartphone Berbasis Windows 10

Rabu, 25 Februari 2015 - 15:44 WIB
Acer Kenalkan Smartphone Berbasis Windows 10
Acer Kenalkan Smartphone Berbasis Windows 10
A A A
TAIWAN - Sebagai salah satu pembuat laptop, PC desktop, dan berbagai smartphone terkemuka di dunia, kini Acer kembali merilis produk terbarunya yakni smartphone Windows Mobile. Produsen asal Negeri Naga Kecil Asia ini, akan mencoba peruntungan lagi dengan menghadirkan handset berbasis Windows 10.

Dilansir dari Phonearena, Rabu (25/2/2015), melihat laporan Focus Taiwan, Acer akan mengumumkan Windows 10 smartphone pertama di ajang Mobile World Congress (MVC) 2015 di Barcelona pekan depan. Meskipun informasi spesifikasi smartphone baru masih belum terungkap tapi handset ini dikabarkan low-end, dan mid-range.

Ponsel pintar berbasis Windows 10 tidak akan dirilis sebelum musim panas (seperti Microsoft masih harus memoles OS), dan perangkat Acer berbasis Windows terbaru ini diharapkan akan tersedia mulai paruh kedua tahun ini.

Selain mengumumkan handset Windows 10, Acer juga berencana untuk meluncurkan sebuah smartphone Android baru dari seri Jade di MWC 2015. Sekaligus dengan perangkat wearable baru. Perusahaan akan memberitahu informasi lebih banyak tentang produk Acer segera setelah diumumkan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7511 seconds (0.1#10.140)