Android S5J+ Resmi Meluncur di Surabaya

Selasa, 24 Februari 2015 - 23:10 WIB
Android S5J+ Resmi Meluncur di Surabaya
Android S5J+ Resmi Meluncur di Surabaya
A A A
SURABAYA - PT Arga Mas Lestasri (AML) penyedia smartphone merek Advan, kembali meluncurkan produk terbarunya Vandroid S5J+ dengan harga merakyat yakni, Rp1.399.000 di Jawa Timur. Product Manager AML, Yakobus, mengatakan, produk teranyar tersebut merupakan pengembangan dari produk sejenis sebelumnya.

Namun, dia menuturkan produk baru pertama di 2015 itu diluncurkan menyasar kalangan traveller dengan mobilitas tinggi. Pasalnya, seri terbaru Advan itu dilengkapi operating system Kitkat 4.4. Dengan desain ramping 7mm dan layar 5” IPS, Yakobus menuturkan smartphone tersebut dilengkapi layar one glass solution (OSG).

“Itu untuk menghasilkan layar yang responsive,” jelasnya di sela-sela peluncuran Advan Vandroid S5J+ di Surabaya, Selasa (24/2/2015).

Vandroid S5J+ dilengkapi prosesor Quad Core 1,3 Ghz, RAM 1 GB, internal memori 8 GB dan dual kamera dengan resolusi 8MP untuk kamera utama dan 2 MP kamera pendukung.

Perangkat tersebut dilengkapi dengan dua slot SIM card dengan koneksi 3,5 G. “Kamera didukung dengan vitur smile detection, panorama shoot HDR capturing dan photo editing,” kata Yakobus.

Sementara itu, Manager Ragional Advan, Josafat Bambang mengatakan, daerah tertinggi penjualan produk Advan sata ini masih kota Surabaya yang tertinggi atau berkisar 35%. Sementara untuk target penjualan produk terbaru ini berkisar 5000 unit dan target secara nasional 50.000 unit nantinya.

“Kami yakin dan optimis bisa tercapai dengan angka itu mengingat kebutuhan gadget dikota besar cukup tinggi. Apalagi advan sendiri tercatat tertinggi penjualan diwilayah Asia Tengah,” terang Josafat

Menurutnya, penjualan produk Advan di Jatim saat ini yang masih tinggi adalah jenis tablet yang berkisar 60% dan sisanya Smarphone 40%. Hal ini, kata dia, kebutuhan gadget tablet di wilayah cukup tinggi dibandingan Smarphone.

“Walapun masih tinggi penjualan tablet kami yakin pengguna Smarphone produk Advan nanti bisa mengkuasai pasaran gadget produk lain di wilayah jati,” pungkasnya
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3014 seconds (0.1#10.140)