Katy Perry Masuk Industri Game Mobile?

Selasa, 24 Februari 2015 - 11:10 WIB
Katy Perry Masuk Industri...
Katy Perry Masuk Industri Game Mobile?
A A A
JAKARTA - Melihat kesuksan Kim Kardashian memasuki industri game mobile, lewat game bertajuk Kim Kadarshian: Hollywood. Kini giliran Katy Perry yang diajak bergabung oleh pengembang aplikasi, Glu Mobile.

Katy Perry dianggap paling potensial dan paling cocok dijadikan ikon game. Sayang, belum ada informasi terkait bagaimana cerita gameplay dan judul permainan Katy Perry ini.

Kabarnya, Glu baru mulai mengerjakan dan akan dirilis pada akhir 2015 mendatang dalam format Android dan iOS. Tapi melihat kesuksesan Kim Kadarshian: Hollywood, dengan meraih pemasukan hingga USD43 juta atau sekitar Rp554,72 miliar hanya dalam waktu tiga bulan.

Rasanya format game yang akan dibuat Glu Mobile tidak akan jauh-jauh dari situ. Keterlibatan Katy Perry selain dalam nama, karakter, serta cerita, juga suara.

”Rasanya Katy adalah salah satu penyanyi yang paling populer saat ini. Saya ingin menerjemahkan Katy sebagai ikon pop ke dalam pengalaman game mobile yang inovatif, menyenangkan, serta menghibur,” ungkap CEO Glu, Niccolo de Masi.

Menurut Masi, pasar game tersebut sudah tersedia, mengingat Katy adalah artis yang mendunia. Kalaupun yang tercatat pun bisa dilihat dari total 170 juta fans di sosial media.

”Ini akan jadi kerja sama luar biasa bagi Glu,” ungkap Masi. Memang tidak ada yang menyangka format game Kim Kadarshian: Hollywood bisa sangat sukses.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9806 seconds (0.1#10.140)