Smartfren Tambah Jajaran Keluarga C

Senin, 23 Februari 2015 - 14:12 WIB
Smartfren Tambah Jajaran Keluarga C
Smartfren Tambah Jajaran Keluarga C
A A A
JAKARTA - Smartfren Telecom Tbk, kembali merilis produk terbarunya dari lini produk keluarga C, yakni Andromax C2s. Ponsel pintar jajaran C ini, menambah produk terjangkau, namun tetap dengan teknologi terbaik di kelasnya.

Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim mengemukakan, Andromax C2s memiliki kelebihan pada kamera depan dan belakang, dengan mengusung resolusi 5MP dengan dukungan LED Flash.

"Pelanggan kami bisa merasakan serunya selfie, tanpa batas dengan smartphone terbaru kami," ujarnya saat peluncuran Smartfren Andromax C2s di Jakarta, Senin (23/2/2015). Dia melanjutkan, saat ini masyarakat selalu ingin terkoneksi dengan internet dan media sosial.

Oleh sebab itu, Smarftren menghadirkan Andromax C2s yang memiliki kelebihan di kamera depan dengan resolusi sama tanpa batas. "Di Smarftren kami memahami tuntutan kebutuhan masyarakat, kami melakukan inovasi dan terobosan terhadap produk terbaru," ungkap Djoko.

Selain dari sisi kamera yang menjadi keunggulan, Smartfren juga tidak lupa membenamkan spesifikasi mumpuni pada handset baru ini. Diantaranya, pada dapur pacunya menggunakan prosesor dual core 1,2GHz Cortex A7, GPU Adreno 302. Layar 1.0 inci resolusi WVGA, dan operation system (OS) Android 4.4 KitKat dengan sokongan baterai sebesar 1.500mAh.

Untuk pengisian baterai juga dilengkapi fitur daya cepat Qualcomm Quick Charge. Fitur lainnya hiburan Andromax C2s dilengkapi dengan mode picture in picture (P.I.P), saat bermain game atau pun menonton video dan sistem audio Dolby Digital Plus dengan pengalaman mendengarkan audio lebih berkualitas. Andromax C2s garapan Smartfren memiliki dua pilijan warna hitam dan putih yang dibanderol Rp850 ribu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9031 seconds (0.1#10.140)