Motorola Bikin Kejutan Rabu Besok

Minggu, 22 Februari 2015 - 13:28 WIB
Motorola Bikin Kejutan Rabu Besok
Motorola Bikin Kejutan Rabu Besok
A A A
ILLINOIS - Motorola berencana memberikan beberapa kotak kepada rekan pers pada Rabu depan (25/2). Isi kotak itu akan menjadi sebuah kejutan yang ditunggu-tunggu dari para rekan wartawan.

Dikutip dari Phonearena, Minggu (22/2/2015), banyak pihak yang berspekulasi apa yang akan menjadi isi kotak tersebut. Akankah handset Motorola terbaru? Atau sekuel smartwatch Motorola Moto 360.

Banyak pihak berpikir itu akan menjadi sebuah aksesori VR untuk ponsel Moto, atau bahkan sesuatu yang di luar pikiran masyarakat pecinta Motorola. Rencananya, Motorola akan mengirimkan kotak-kotak ini pada 25 Februari mendatang.

Langkah ini dinilai merupakan strategi jitu, karena empat hari menjelang Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge di Barcelona pada MWC 2015. Pada hari yang sama, HTC juga akan memperkenalkan HTC One M9 dan HTC One M9 Plus atau HTC One Max 2.

Isi kotak kejutan Motorola itu, akan menjadi hal yang menarik dan menarik banyak orang. Sebenarnya, Motorola mengambil risiko cukup besar dengan mencoba start sebelum MWC 2015. Tapi hal ini ada kemungkinan karena telah banyak bocoran informasi terkait Galaxy S6 dan HTC One M9 menjelang 1 Maret mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7835 seconds (0.1#10.140)
pixels