Advan Beri Penghargaan Kepada Miss Social Inspiration

Rabu, 18 Februari 2015 - 16:07 WIB
Advan Beri Penghargaan Kepada Miss Social Inspiration
Advan Beri Penghargaan Kepada Miss Social Inspiration
A A A
JAKARTA - Pesona yang dimiliki para kontestan Miss Indonesia 2015, mampu memberikan pengaruh positif bagi semua kalangan termasuk bagi masyarakat global. Advan sebagai produsen lokal Indonesia, memberikan penghargaan Miss Social Inspiration yang dipersembahkan dan diberikan kepada Diandra Zahra, perwakilan provinsi NTB.

Diandra layak menerima penghargaan, karena aksi sosialnya yang memotivasi 1,101 followers. Diandra aktif di beberapa gerakan sosial, yaitu Anti Kekerasan Seksual, dan aktif dalam organisasi kemahasiswaan hingga organisasi professional nasional.

"Seiring dengan itu, teknologi yang dipersembahkan Advan kali ini berupa smartphone unggulan dengan fitur-fitur mumpuni," ujar Marketing Director Advan Tjandra Lianto, melalui surat elektronik kepada Sindonews, Rabu (18/2/2015).

Menurutnya, melalui tagline “My True Travle Match” Advan S5J+, sangat pas menjadi smartphonenya Miss Indonesia 2015. Karena serasi mendukung peran aktifitas Miss Indonesia sebagai ratu, sekaligus duta untuk mempromosikan keindahan alam dan kekayaan alam budaya Indonesia ke dunia Internasional.

Memiliki desain body yang True Stylish dengan bobot berat hanya 120 gram. Sehingga sangat cocok dibawa Miss Indonesia kemanapun tujuannya. Fitur kamera disebut true picture dengan flashlight 8MP, kamera depan 2MP berkualitas High Definition Resolution (HDR).

Dalam pengaplikasiannya, fitur kamera Advan S5J+ telah dilengkapi berbagai auto came berupa voice camera dan smile detection. Untuk kemampuan layar IPS berukuran 5 inci, memberikan kenyamanan ketika menikmati momen-momen terbaik melalui photo maupun video.

Dari dapur pacu, digunakan prosesor Quadcore 1.3 Gz. Untuk mendukung akselerasinya, Advan S5J+ didukung kemampuan RAM 1GB, memori internal 8GB, kapasitas baterai 1.700 mAh, dan telah dilengkapi oleh OS Android Kit-Kat 4.4.

Sedangkan fitur lainnya yang juga tidak kalah penting, terutama untuk para gamer adalah True Responsive, dengan menggunakan teknologi One Glass Solution. Sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk bermain games dengan tingkat akurasi tinggi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7298 seconds (0.1#10.140)