Advan S5J + Ramaikan Ajang Miss Indonesia 2015

Rabu, 18 Februari 2015 - 15:07 WIB
Advan S5J + Ramaikan Ajang Miss Indonesia 2015
Advan S5J + Ramaikan Ajang Miss Indonesia 2015
A A A
JAKARTA - Advan kembali hadir memberikan peran positif bagi penyelenggaraan pemilihan ratu kecantikan Miss Indonesia 2015 “Beauty in Diversity”. Kali ini melalui pesona produk Advan S5J + “My True Travel Match”.

Vendor lokal terkemuka ini, selalu berupaya menghadirkan teknologi memberikan nilai positif bagi masyarakat. Terutama bagi para generasi muda berprestasi, yang mampu menjadi inspirasi bagi semua kalangan.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengungkapkan, perihal konsistensi Advan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang mampu memberikan ruang dan pengaruh positif bagi para generasi muda Indonesia, untuk mampu berbicara di tingkat Internasional. “Kami turut berbangga hati karena mampu berkontribusi kembali di acara bergengsi Miss Indonesia 2015. Tujuan kami, mampu memberikan dukungan bagi para kontestan terutama dalam mengedukasi masyarakat terhadap penggunaan teknologi secara baik dan benar," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (18/2/2015).

Dia melanjutkan, ini sebagai bagian dari kontribusi positif Advan, secara spesial akan mempersembahkan penghargaan berupa gelar Miss Sosial Inspiration. "Sebuah apresiasi yang akan kami dedikasikan untuk kontestan atas kemampuannya memberikan inspirasi positif bagi masyarakat melalui media internet," tukas Tjandra.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2545 seconds (0.1#10.140)