Oracle Hadirkan Next-Generation Engineered Systems

Selasa, 17 Februari 2015 - 15:43 WIB
Oracle Hadirkan Next-Generation Engineered Systems
Oracle Hadirkan Next-Generation Engineered Systems
A A A
JAKARTA - Oracle menjawab tantangan tingginya biaya dan kompleksitas data center, dengan menghadirkan Next-Generation Engineered Systems. Ketua Eksekutif Dewan dan CTO Oracle, Larry Ellison mengungkapkan, bahwa strategi perusahaan fokus pada pengembangan teknologi.

Semuai itu dapat membantu pelanggan mengurangi beban biaya IT mereka seraya meningkatkan nilai-nilai bisnis perusahaan. Salah satu caranya dengan meluncurkan perangkat-perangkat Next-Generation Engineered Systems terbaru. Mulai dari Virtual Compute Appliance X5, Oracle FS1 Series Flash Storage System, dan Oracle Exadata Database Machine X5 generasi keenam.

"Perangkat-perangkat terintegrasi terbaru dari Oracle ini. Menyediakan berbagai kemudahan bagi para penggunanya, termasuk kemampuan untuk bisa langsung diterapkan ke dalam sistem mereka," ujarnya melalui surat eletronik kepada Sindonews, Selasa (17/2/2015).

Para ahli dari Oracle mengintegrasi, mengoptimasi, mengotomasi, menguji, menambal, dan mendukung seluruh stack- baik stack software maupun hardware. Hingga kini, lanjut Larry, sudah lebih dari 10 ribu unit telah dikirimkan ke pelanggan.

Faktor pendorong tingkat adopsi engineered systems dan perangkat dari Oracle oleh pelanggan-pelanggan di seluruh dunia disebabkan karena kebutuhan untuk menyederhanakan infrastruktur IT, menerapkan aplikasi secara lebih cepat, serta meningkatkan produktivitas data center.

“Pelanggan kami menginginkan data center mereka menjadi sesederhana dan seotomatis mungkin. Dengan menerapkan engineered systems dan perangkat dari Oracle, Anda hanya perlu membayar 50% lebih sedikit untuk mendapatkan kinerja dua kali lebih baik di banding penawaran lainnya," tukasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8136 seconds (0.1#10.140)