Acer Hadirkan Smartphone RAM 1GB Hanya Rp700 Ribuan

Kamis, 12 Februari 2015 - 12:13 WIB
Acer Hadirkan Smartphone RAM 1GB Hanya Rp700 Ribuan
Acer Hadirkan Smartphone RAM 1GB Hanya Rp700 Ribuan
A A A
JAKARTA - Acer memperkenalkan smartphone terbarunya dengan RAM 1GB dibanderol hanya Rp749 ribu, yakni Liquid Z205. Ponsel 4 inci ini merupakan yang pertama kali bagi produsen asal China Daratan itu ke pasar Indonesia.

Acer Liquid Z205 hadir dengan desain elegan, ditambah fitur multimedia optimal. Mulai dari musik hingga berbagai kemudahan akses media sosial.

Liquid Z205 memiliki dimensi (126,5 x 65 x 10,3mm) tampil elegan dengan layar sentuh, sehingga smartphone ini nyaman dioperasikan hanya dengan satu tangan. Ukurannya yang tidak terlalu besar dan berat 130 gram sangat mudah dibawa ke mana saja dan diletakkan pada saku celana.

GM Consumer Smarthandheld Acer Indonesia, Franki Djingga mengatakan, ini saatnya bagi mereka yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone, dan menjatuhkan pilihannya pada Liquid Z205.

"Smartphone ini bukan saja memanjakan pengguna dengan fitur multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, memberikan kemudahan bagi mereka dengan fitur khas Acer seperti AcerRAPID untuk kemudahan pengoperasian dan AcerSnapNote yang membantu dalam bekerja,” ujarnya seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (12/2/2015)

Acer Liquid Z205 sudah dilengkapi dual-core prosesor 1.0 GHz yang dipadukan dengan 1GB RAM, membantu pengguna melakukan multitasking untuk membuka beberapa aplikasi.

Dukungan dari 1 GB RAM yang telah dibenamkan pada Liquid Z205, menjadikan smartphone dapat menjalankan game kualitas HD, atau membuat rekaman foto dan video berkualitas tinggi tanpa lag atau force close. Sedangkan fitur AcerRAPID dan Acer SnapNote, yang menjadi khas Acer. Tombol AcerRAPID pada badan belakang bisa digunakan mengaktifkan kamera, memotret, menjawab panggilan masuk.

Sementara Acer SnapNote, mampu memberikan kemudahan kepada pengguna mengambil gambar presentasi atau slide saat sedang berada di ruang meeting atau kelas. Dengan fitur ini, maka pengguna tidak perlu mencatat atau khawatir tertinggal materi presentasi, Mereka hanya cukup memotret materi presentasi tersebut lalu dibuka kembali saat ingin membacanya.

Acer Liquid Z205 memiliki fitur multimedia terbaik di kelasnya. Selain memiliki kamera 2MP yang dilengkapi dengan lampu flash, juga telah dibenamkan DTS Studio Sound untuk mendengarkan musik dengan kemampuan suara yang jernih dan mengaggumkan. Acer Liquid Z205 tersedia dengan dua pilihan warna yakni Essential White dan Titanium Black.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6283 seconds (0.1#10.140)