Sharp Luncurkan Lemari Es dan AC J-Tech Inverter

Rabu, 11 Februari 2015 - 13:23 WIB
Sharp Luncurkan Lemari Es dan AC J-Tech Inverter
Sharp Luncurkan Lemari Es dan AC J-Tech Inverter
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali meluncurkan produk andalannya dengan teknologi terdepan. Kali ini lemari es dan pendingin ruangan disisipi teknologi paling baru dari Sharp J-Tech Inverter.

Tumbuhnya jumlah konsumen Indonesia yang kian jeli dalam memilih produk-produk elektronik hemat energi dan ramah lingkungan mendorong SEID untuk terus berinovasi. "Saat ini, kami mengamati bahwa bertambahnya jumlah masyarakat kelas menengah di Indonesia telah menciptakan segmen konsumen yang semakin cerdas dalam melakukan pembelian," ujar President Director SEID, Fumihiro Irie.

Dia melanjutkan, masyarakat mulai peduli terhadap masalah lingkungan dan penghematan energi. "Karena itulah, kami di Sharp tak pernah berhenti mengembangkan komitmen kami terhadap lingkungan dan terus mendampingi mereka melalui inovasi-inovasi teknologi yang eco-friendly. J-Tech Inverter sebagai teknologi hemat energi dan ramah lingkungan dari Sharp merupakan persembahan kami untuk seluruh konsumen setia Sharp di Indonesia," ungkapnya dalam peluncuran J-Tech di Jakarta, Rabu (11/2/2015).

Untuk mendukung konsep Energy Saving pada produk AC, seluruh kompresor pada rangkaian J-Tech Inverter memiliki rotasi hingga 15 langkah guna memenuhi standar hidup konsumen yang semakin tinggi. Sistem ini akan menghasilkan suhu super stabil karena memungkinkan kontrol suhu yang sempurna, menghasilkan pendinginan merata, namun tetap hemat konsumsi listrik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2707 seconds (0.1#10.140)