Beta Battlefield Hardline Tembus 6 Juta Pemain

Selasa, 10 Februari 2015 - 09:51 WIB
Beta Battlefield Hardline Tembus 6 Juta Pemain
Beta Battlefield Hardline Tembus 6 Juta Pemain
A A A
NEW YORK - Setelah mengumukan rincian beta (tahap akhir penyempurnaan) pertama Jumat 6 Februari kemarin, game anyar Battlefield Hardline berhasi menembus lebih dari 6 juta pemain. Informasi ini diumumkan Developer Visceral, Head Steve Papoutsis.

Dia meyakinkan fans, bahwa pihak studio akan mengembangkan data dari versi beta. Perusahaan paham, para gamers pastinya tidak sabar lagi menanti versi utuhnya yang akan diumumkan lima minggu lagi.

"Yah, saya dapat meyakinkan Anda. Bahkan kami sudah memprioritaskan perubahan, untuk menyempurnakan game ini dan menyakinkan para penggemar," ujar Papoutsis seperti dikutip dari Digitalspy, Selasa (10/2/2015). Dia menambahkan, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat atas sambutan masyarakat. "Sebelum mengonfirmasikan peluncuran, versi final akan berisi tujuh mode multiplayer, sembilan macam peta dan kampanye single-player penuh," ungkap Papoutsis.

Berdasarkan informasi yang beredar, Battlefield Hardline diperkirakan akan memulai debut pada 17 Maret di Amerika Utara (AU) dan 19 Maret di Eropa untuk PC, PS3, PS4 dan Xbox 360. Game ini akan membuat debut di Xbox One melalui Electronic Arts, EA Access.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0343 seconds (0.1#10.140)
pixels