Oracle Perkenalkan Solution for Project-Driven Supply Chain

Selasa, 10 Februari 2015 - 07:54 WIB
Oracle Perkenalkan Solution for Project-Driven Supply Chain
Oracle Perkenalkan Solution for Project-Driven Supply Chain
A A A
JAKARTA - Oracle mengumumkan Oracle Solution for Project-Driven Supply Chain. Langkah ini sebagai komitmen perusahaan membantu pelanggan, mengembangkan kinerja proyek dan meningkatkan profitabilitas,

Oracle mengintegrasikan solusi manajemen portfolio proyek Oracle Value Chain Planning dan Oracle's Primavera memberikan visibilitas yang lengkap ke dalam suatu proyek. Inisiatif baru ini membantu perusahaan menyeimbangkan dan menyesuaikan materi.

Selain itu, Oracle solution juga memungkinkan perusahaan mengembangkan perencanaan satu pintu dan strategi pelaksanaan yang menyatukan pada kepentingan semua pemegang saham proyek. Vice President Value Chain Planning Applications Development Oracle, Roger Goossens mengemukakan, celah dari segi fungsional dan komunikasi di antara manajemen proyek dan perencanaan rantai suplai bisa menyebabkan proyek lebih berisiko.

Dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (10/2/2015), resiko proyek bisa mulai dari kekurangan materi, penalti dalam pelaksanaan kontrak, atau dampak signifikan lainnya di lini atas dan bawah proyek.

“Oracle Solution for Project-Driven Supply Chain menyediakan visibilitas ke dalam proyek, dengan data. Sehingga memungkinkan tim manajemen proyek dan perencanaan rantai suplai untuk bekerja sama lebih dekat selama proyek berlangsung," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9696 seconds (0.1#10.140)