Hindari Spammer, Microsoft Rilis Update di Xbox One

Senin, 09 Februari 2015 - 15:55 WIB
Hindari Spammer, Microsoft...
Hindari Spammer, Microsoft Rilis Update di Xbox One
A A A
WASHINGTON - Microsoft telah melaporkan dan berbicara mengenai pembaruan sistem update pada Xbox One bulan depan, untuk mengatasi spammer. Nantinya update terbaru ini akan bergulir ke pengguna.

Director Partner Xbox of Program Management, Mike Ybarra menyatakan, lewat akun resmi Twitter-nya memastikan kini pengguna dan penggemar Xbox akan mendapatkan update terbaru. "Pihak perusahaan telah mendengar keluhan pengguna dan kami merespon balik mereka terkait spamming di Xbox Live, kemudian akan segera ditangani," tulisnya seperti dikutip dari Neowin, Senin (9/2/2015).

Lanjut Ybarra, mereka yang menerima banyak pesan spam melalui sistem, harus menyaring daftar mereka kepada teman-teman saja. "Saya mengakui bahwa pembaruan Xbox One pada Maret, akan menampilkan UI (User Interface) baru untuk spammer," ungkapnya.

Adapun apa yang terjadi kepada mereka pengguna Xbox One yang telah dilaporkan, Ybarra mengungkapkan, "Tentang hal ini, sangat sederhana, jika kami melihat spammer dan kita boot (tendang) mereka," tandas Ybarra.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0711 seconds (0.1#10.140)