Rockstar Berhasil Kirim 45 Juta Salinan GTV V

Jum'at, 06 Februari 2015 - 14:24 WIB
Rockstar Berhasil Kirim 45 Juta Salinan GTV V
Rockstar Berhasil Kirim 45 Juta Salinan GTV V
A A A
NEW YORK - International Gaming Network (IGN), Rockstar Games telah melaporkan pendapatannya pekan ini. Perusahaan tersebut berhasil mengirimkan 10 juta kopi game Grand Theft Auto V di Xbox One dan PlayStation 4 (PS4).

Seperti dilansir dari Neowin, Jumat (6/2/2015), game penuh aksi dan petualangan besutan Rockstar North ini, dalam kurang dari tiga bulan sejak dirilis ulang untuk generasi baru konsol perusahaan, telah mengirim lebih dari 45 juta kopi dari GTA V. Hal yang perlu dicatat, angka ini secara khusus berhubungan dengan pengiriman game ke pengecer.

Jumlah ini termasuk fantastis dan membuat Rockstar optimistis melihat pertumbuhan ke depan akan lebih baik. Terutama ketika akan meluncurkan versi PC di bulan depan, yang sempat tertunda.

GTA V telah diminati gamers sejak diluncurkan di Xbox 360 dan PlayStation 3 di 2013. Bahkan, perusahaan berhasil meraup penjualan sebesar USD800 juta atau sekitar Rp1 triliun selama 24 jam pertama ketersediaan. Dan mencetak penjualan tercepat dalam sejarah.

Melihat tingginya minat gamers terhadap permainan ini, Rockstar Games mengungkapkan, akan mengembangkan ide untuk generasi berikutnya, yakni Grand Theft Auto VI.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0447 seconds (0.1#10.140)