Acer Gelar Program Raih Impianmu Berhadiah Mobil

Jum'at, 06 Februari 2015 - 12:11 WIB
Acer Gelar Program Raih...
Acer Gelar Program Raih Impianmu Berhadiah Mobil
A A A
JAKARTA - Acer mengumumkan telah dimulainya promo program Raih Impianmu untuk pelanggan setia produk-produk Acer, serentak di seluruh Indonesia. Program ini mengajak pelanggan mendapatkan hadiah yang mereka impikan selama ini.

Program Raih Impianmu sebagai wujud apresiasi dan penghargaan Acer kepada seluruh pelanggan, yang setia menggunakan dan memanfaatkan produk mereka. "Kami senang dan bangga dapat meluncurkan program Raih Impianmu untuk pertama kalinya," ujarnya President Director Acer Indonesia, Herbet Ang melalui surat elektronik kepada Sindonews, Jumat (6/2/2015).

Dia menambahkan, pihaknya berharap adanya program ini, Acer Indonesia terus mendapatkan kepercayaan dari pengguna Acer, sekaligus lebih berinovasi untuk meningkatkan kualitas dan layanan berbagai produk Acer ke depannya. Program Raih Impianmu dapat diikuti oleh pelanggan setia Acer yang telah melakukan pembelian produk-produk Acer bergaransi resmi, selama periode 28 Januari hingga 30 April 2015.

Setiap pembelian satu unit produk Acer selama masa periode program, pelanggan berhak mendaftarkan diri dan memilih hadiah impiannya melalui website raihimpianmu.com. Hadiah utama program ini adalah satu unit mobil Honda Mobilio.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)