Rockstar Games Fokus Kembangkan GTA VI

Kamis, 05 Februari 2015 - 20:29 WIB
Rockstar Games Fokus Kembangkan GTA VI
Rockstar Games Fokus Kembangkan GTA VI
A A A
NEW YORK - Rockstar Games telah mengumumkan tertundanya game Grand Theft Auto V (GTA 5) untuk gamer PC hingga akhir Maret. Hal ini karena si pengembang tengah berfokus memiliki ide baru pada GTA VI (6).

President Rockstar Games, Leslie Benzies mengatakan, saat ini tim pengembang memiliki ide-ide baru yang akan dilakukan untuk mengembangkan Grand Theft Auto 6.

"Kami dalam proses pembangunan di permainan terbaru ini, kami tidak tahu apakah ini akan menjadi sesuatu yang mengejutkan, tapi kita memiliki beberapa ide untuk GTA 6 di mendatang," ujarnya seperti dikutip dari Neowin, Kamis (5/2/2015).

Lanjut dia, perusahaan membentuk tim kreatif untuk menghasilkan ide terbaru seperti Sam, Houser dan Aaron Garbut. Mereka adalah pendiri Rockstars sendiri.

Benzies mengungkapkan, ini merupakan gagasan pertama yang mendefinisikan beberapa misi nantinya, di mana pemain akan melakukan hal yang berbeda dalam GTA 6.

"Pemain nantinya akan melakukan misi seperti di Los Angeles (LA), di New York atau Miami. Hanya bermodalkan maps (peta) dan alur cerita pemain harus bekerja bersama-sama sehingga mendapatkan beberapa lapisan misi," paparnya.

Jadi untuk sementara, untuk mereka gamer PC yang masih menunggu kedatangan GTA 5 harap bersabar. Sedangkan GTA 5 untuk konsol Xbox 360 dan PS3 telah diluncurkan lebih dulu, namun diprediksi permainan berikutnya tidak akan tiba dalam waktu dekat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4235 seconds (0.1#10.140)